Jumat, 16 November 2018

Sipilis Cara Penularannya

Sipilis

Sipilis Cara Penularannya -Mengidap sipilis ? kenali lebih lanjut mengenai sipilis disini. Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Gejala sipilis

Sipilis Cara Penularannya -Berikut bebarapa yang sering terjadi apabila orang menderita penyakit sipilis.
1.Gejala sipilis pertama yang dirasakan adalah pada bagia alat kelamin akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang dialkukan bakteri tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya penyakit sipilis yang ada pada bagian alat kelamin kita.

2.Gejala sipilis selanjutnya adalah mengalami luka pada bagian-bagian tertentu seperti telapak kaki, tangan, lengan bahkan bisa mencapai seluruh bagian tubuh.

3.Untuk sipilis yang sudah parah atau tidak bisa diobati gejala yang diraskan cukup menakutkan karena penyakit ini mulai merusak jaringan organ tubuh baik itu saraf, jantung, hati sehinggga untuk tahapan ini diperlukan penanganan khusus entah itu mengunjungi dokter perawatan intensif karena kita ketahui penyakit sipilis ini bisa menjadi penyakit HIV AIDS. Yang jelas-jelas penyakit ini mematikan serta sanagt susah untuk mencari penagkalnya. ( Baca: Harga obat gang jie dan gho siah  )

Penularan sipilis

Sipilis Cara Penularannya -Penyebab Penyakit Sipilis Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian. 

Merasa terkena penyakit sipilis kini anda tidak usah cemas kami punya solusinya.
Paket obat sipilis terbukti menyembuhkan sampai tuntas
Produk unggulan kami untuk pengobatan sipilis
gang jie dan gho siah berlisensi BPOM
Berapa Harganya ? Cukup dengan Rp. 295.000 Tuntaskan penyakit anda.
jangan tunggu penyakt semakin parah dan jangan sampai anda menularkan pada orang lain yang anda cintai. cegah dan obati dengan obat kami. untuk pemesanan hubungi kami.

Whatsapp: 0821 1144 0020
Terima Kasih atas kepercayaannya membeli Obat Herbal kami
Salam sehat, semoga anda lekas sembuh.
(DE NATURE INDONESIA)

Sipilis Cara Penularannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar